Headlines News :

Home » » Daker Jeddah: 20.754 Jamaah Sudah di Madinah

Daker Jeddah: 20.754 Jamaah Sudah di Madinah

Written By Unknown on Rabu, 26 September 2012 | 21.36

Laporan Langsung dari Arab Saudi

Jamaah haji Indonesia baru saja tiba di Arab Saudi (Fetra Hariandja-okezone.com)
Jamaah haji Indonesia baru saja tiba di Arab Saudi (Fetra Hariandja-okezone.com)
JEDDAH - Memasuki hari keenam kedatangan jamaah haji Indonesia ke Arab Saudi masih terus berlangsung. Sudah puluhan ribu jamaah haji asal Tanah Air diberangkatkan menuju Madinah.


Berdasarkan data Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Daker Jeddah, Rabu (26/9/2012) pukul 23.30 waktu Arab Saudi atau Rabu (27/9/2012) pukul 03.30 WIB, sudah 20.754 jamaah haji diberangkatkan ke Madinah. Jamaah tersebut merupakan 56 kelompok terbang (kloter) dari berbagai penjuru Tanah Air.

Hingga 5 Oktober 2012, jamaah yang tiba di Bandara Haji King Abdul Aziz Jeddah, akan melanjutkan perjalanan ke Madinah. Sementara, kloter yang tiba mulai 6 Oktober 2012 atau gelombang kedua akan diberangkatkan ke Makkah.

Dari Octagon atau Klinik Layanan Kesehayan Daker Jeddah, Rabu ini ada 28 jamaah haji yang berkunjung. Namun satu jamaah atas nama Idris bin Usman Jaman (72) asal Aceh terpaksa dilarikan ke RS King Fahd akibat serangan jantung.

Bukan hanya jamaah haji yang mengunjungi Octagon. Sedikitnya delapan petugas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) juga mengunjungi Octagon dengan berbagai keluhan gangguan kesehatan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Call Center Haji



 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Haji Lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template